( UPDATE ) Download Tun2Sock 1.1 Portable Full untuk SSH

Download Tun2Sock 1.1 Portable Full


Didik Ariyana - Mohon maaf nih post sebelumnya Tun2Socknya banyak yang lapor gak bisa dipakai, jadi sekarang update nih Tun2Socknya.

Tun2Sock ini sudah saya coba dan Work untuk Share Wifi Menggunakan Connectify dan membuka aplikasi lainnya yang tidak bisa digunakan menggunakan Proxifier

Download : Tun2Sock 1.1 Portable || 971 KB 
           Link Alternatif ( Jika Link di atas Mati )
Password :  

Oh ya sebelum menggunakan Tun2Sock, anda harus menginstall terlebih dahulu Tap Adapter OpenVPN, jika belum punya bisa download disini nih :

Download Tap Adapter OpenVPN 32 dan 64 Bit

jika masih belum Work, Laporkan Ke FB saya : Didik Ariyana

Oh ya bacaa Juga :

- Download MMD X Final 
- Download Connectify Hotspot Pro

Sekian dulu ( UPDATE ) Download Tun2Sock 1.1 Portable Full dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D

SUMBER : www.davicode.com
Previous Post
Next Post
Related Posts