Contoh Pupuh Ginada Bali

Contoh Pupuh Ginada Bali

Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Contoh Pupuh Ginada Bali. Membuat pupuh bali terkadang susah-susah gampang namun pada intinya dalam membuat sebuah pupuh yang perlu di perhatikan yaitu uger-uger aau atuan dalam membuat pupuh tersebut, masing-masing pupuh memiliki peraturannya sendiri, sebagai contoh Pupuh Ginada aturan membuatnya yaitu 8A, 8I, 8A, 8U, 8A, 4I, 8A dan pada artikel yang saya buat ini, saya akan memberikan contoh-contoh Pupuh Ginada sebagai bahan atau refrensi bagi anda yang ingin membuat sebuah pupuh.

Contoh Pupuh Ginada Bali


Pupuh tentang Sekolah

Sekolah Teknologi

Titiang Masuk ring sekolah (8a)
Ring sekolah teknologi (8i)
Di SMK Ti Bali Global (8a)
Gurune Jegeg lan bagus (8u)
Ajahina ane melah (8a)
Mlajah IT (4i)
Angge masa depan titiang (8a)

 Pupuh tentang Agama

Palajahin apang tatas
Ragane sane suluhin
Agamane angge daasr
Tutur agamane luhur
Angge suluh suka duka
Mangda niki
Ajeg lan tetep sukerta

nah itu beberpa contoh tentang Pupuh Ginaa Bali, mungkin lain waku akan saya update lebih banyak lagi.

Sekian dulu Contoh Pupuh Ginada Bali dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts