Download Cheat Trainer Game Battlefield 4

Download Cheat Trainer Game Battlefield 4 - Oke hari ini saya berbagi sebuah Cheat Game yang populer di kalangan Gamer, yaitu Battlefield 4, Battlefield 4 atau sering disingkat BF4 adalah  sebuah game tembak menembak orang yang dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts. BF4 ini adalah game yang bergenre FPS ( First Person Shooter ). dan game ini sangat seru dan asik untuk dimainkan, saya sendiri ingin memainkan game ini namun kendalanya pada VGA yang tidak memadai. Dan bagi anda yang sudah memainkan game ini, kali ini saya akan membagikan sebuah Cheat Trainer Battlefield 4 yang isi fiturnya adalah Unlimited Ammo ( peluru tak terbatas ), No reload ( tanpa reload ), unlimited health ( darah tak terbatas ), no recoil, dan easy kill.

Cheat Trainer ini dibuat oleh Dr. Olle's yang dimana terdapat banyak sekali cheat trainner game game populer dan terkenal.

dan dibawah ini adalah tampilan, link download dan penjelasan tentang penggunaan Cheat Trainer Game Battlefield 4.

Tampilan 

Download Cheat Trainer Game Battlefield 4

Download Cheat Trainer Game Battlefield 4


Link Download
klik link dibawah ini untuk mendownload Cheat Trainer Game Battlefield 4


Cara Menggunakan
  1. Buka terlebih dahulu CheatTrainernya
  2. Kemudian buka Game Battlefield 4
  3. Setelah Battlefield 4 terbuka, aktifkan cheatnya dengan menekan :
  • F1 = Unlimited Ammo ( peluru tak terbatas )
  • F2 = No reload ( tidak perlu reload )
  • F3 = Unlimited Health ( darah tidak terbatas )
  • F4 = No Recoil
  • F5 = Easy Kill
dan selamat bermain, jika anda masih bingung anda bisa melihat video dibawah ini



Sekian dulu Download Cheat Trainer Game Battlefield 4 dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts