Download Power Point tentang Windows 7

Download Power Point tentang Windows 7


Didik Ariyana - Download Power Point tentang Windows 7. Oke diwaktu luang ini, saya akan berbagi sebuah Power Point tentang Windows 7. Power Point ini dibual oleh teman saya dan sebelumnya sudah saya share di Blog TugasKu16. Blog itu juga milik saya sendiri, jadi bila anda kesusahan mencari tugas, anda juga bisa merequestnya. Dan pada Power Point ini sudah dipaparkan tentang Sejarah, Kelebihan & kekurangan, spesifikasi, dan bagaimana cara menginstall Windows 7. Power Point ini adalah milik mata pelajaran Sistem Operasi, dan power point ini sudah dikemas dengan baik, bila ada kekurangan anda bisa menambahkan atau mengeditnya.

dibawah ini adalah tampilan atau preview dari Power Point Windows 7



dan dibawah ini adalah link untuk mendownload Power point Windows 7


Sekian dulu Download Power Point tentang Windows 7 dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts