Cara Menggunakan SSH untuk Bluestack Menggunakan Proxifier

Didik Ariyana - update lagi :D kali ini saya mau berbagi Profile Proxifier untuk Bluestack agar bisa digunakan menggunakan SSH, (maaf jika katanya berbelit-belit) jadi anda tidak perlu susah-susah lagi menggunakan aplikasi seperti Tun2Sock ataupun yang lainnya, karena disini anda hanya tinggal menggunakn Profile Proxifier anda udah bisa menggunakan Bluestack. 

Selain Bluestack anda juga bisa menggunakankannya untuk semua aplikasi, anggap saja profile proxifier ini sebagai pengganti Tun2Sock

oke langsung saja, download filenya melalui link dibawah

Download Profile Proxifier || 2 KB

Bukti :

Cara Menggunakan SSH untuk Bluestack Menggunakan Proxifier


Sekian Cara Menggunakan SSH untuk Bluestack Menggunakan Proxifier dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts