Sistem Komputer : Makalah Komponen Penyusun atau Menyusun Komputer

Sistem Komputer : Makalah Komponen Penyusun atau Menyusun Komputer

Didik Ariyana - Seperti judulnya Sistem Komputer : Makalah Komponen Penyusun atau Menyusun Komputer saya akan berbagi makalah yang telah saya dan teman saya buat kepada para pembaca, dalam Makalah tersebut berisi tentang apa saja Komonen dalam Menyusn atau Penyusun dalam Komputer, yaitu : Hardware ( Perangkat Keras ), Software ( Perangkat Lunak ), dan Brainware ( Pengguna ).

Dalam makalah ini lumayan lengkap dngan gambar akan tetapi masih ada kekurangannya juga, jadi jika anda merasa ada yang kurang anda tinggal menambahkannya.

dibawah ini adalah Preview dari Makalah Komponen Penyusun atau Menyusun Komputer




Nah itu dia Preview dari Makalah Komponen Penyusun atau Menyusun Komputer. Jika menurut anda bagus, anda bisa Mendownload dari link dibwah ini


nah itu dia makalahnya, jika anda artkel ini membantu setidaknya mebantu dengan mengklik iklan atau berkomentar :)

Baca Juga Power Pointnya : 

Sekian Sistem Komputer : Makalah Komponen Penyusun atau Menyusun Komputer dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts