Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis di Blog


Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis di Blog

Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kai ini saya mau berbagi Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blog. Seperti judulnya pada artikel yang saya buat ini berisi bagaimana langkah membuat Daftar Isi secara Otomatis di Blog, Daftar isi sangat penting untuk blog karena untuk memudahkan para penunjung untuk mengetahui apa saja yang terdapat pada Blog kita. Sebenarnya membuat menggunakan cara manual juga bisa akan tetapi kita agak repot harus membuat manual apa saja Daftar isi pada Blog kita, karena itu saya akan berbagi kepada anda script bagaimana cara membuat Daftar Isi secara tomatis.

Ikuti Tutorial dibawah ini langkah demi langka agar berhasil :D

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis di Blog


1. Pertama, Copy kode Script dibawah ini

<div style="background-color: none; border: 1px solid #000000; height: 270px; margin: auto; overflow: auto; padding: 3px; text-align: left; width: 100%;">
<script src=" http://mastergomaster.googlecode.com/files/daftar%20isi%20blog.js "></script><br />
<script src="http://didikariyana16.blogspot.com/feeds/posts/default?max-results=9999&amp;alt=json-in-script&amp;callback=loadtoc"></script></div>
*ganti http://didikariyana16.blogspot.com dengan URL blog anda


2. Masuk ke Blog anda > Laman > Kemudian Buat laman baru > isi judul dengan Daftar Isi > kemudian masuk ke bagian HTMLnya > kemudian pastekan Kode yang di Copy tadi, jika sudah klik Publikasikan.

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis di Blog

3. Jika sudah maka hasilnya akan seperti ini

Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis di Blog

Sekian dulu Cara Membuat Daftar Isi Secara Otomatis di Blog dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts