Foto Ogoh - ogoh Seputaran Denpasar 2015 Tahun Saka 1937

Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Foto Ogoh - ogoh Seputaran Denpasar 2015 Tahun Saka 1937 pada para Semeton di Bali maupun bagi orang luar bali yang tertarik dengan budaya bali. Disini saya tidak memfoto seluruh ogoh-ogoh di kota denpasar, namum hanya beberapa saja. Dan saya mengucapkan Selamat hari Raya Nyepi Tahun baru Saka 1937 kepada seluruh umat hindu di bali maupun diluar bali.
langsung saja, silahkan nikmati beberapa foto ogoh-ogoh yang telah saya foto di bawah ini.














































































Sekian dulu Foto Ogoh - ogoh Seputaran Denpasar 2015 Tahun Saka 1937 dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts