Contoh dan Cara Membuat Kata Pengantar Di Makalah


Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Contoh dan Cara Membuat Kata Pengantar Di Makalah. Pembuatan Kata Pengantar dalam Makalah sangat penting, karena dlam kata pengantar tersebut penulis dapat memberitau kepada pembaca bahwa dalam makalah yang kita buat telah selesai sesuai dengan harapan penulis. Ya kira-kira seperti itulah.

langsung saja kita lihat dibawah bagaimana cara membuat Kata Pengantar di Makalah.
dalam sebuah Kata Pengantar, berisi dengan : Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, Serta memohon kritik dan saran kepada makalah yang telah dibuat.

contoh kata pengantar :


Puji dan Syukur penulis panjatkan ke Hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena berkat limpahan Rahmat dan Karunia-nya sehingga penulis dapat menyusun makalah ini dengan baik dan tepat pada waktunya. Dengan Judul “ Membut Daftar atau List” dalam makalah ini penulis akan membahas mengenai Membuat Daftar atu List.

Penulis menyadari bahwa masih banyak kekurangan yang mendasar pada makalah ini. Oleh karena itu kami meminta pembaca untuk memberikan saran serta kritik yang dapat membangun penulis. Kritik dari pembaca sangat penulis harapkan untuk penyempurnaan makalah ini.

Akhir kata semoga makalah ini dapat memberikan manfaat bagi kita sekalian. 


Denpasar, 13 Agustus 2014


Kelompok III
ya kira-kira seperti itulah, disini saya cuma berbagi apa yang saya ketahui kepada anda para pembaca di blog saya, saya berterima kasih karena sudah berkunjung, saya juga manusia pastinya pernah berbuat salah, dan jika dalam artikel ini saya membuat sebuah kesalahan mohon kritik saya dalam komentar dibawah.

Sekian dulu Contoh dan Cara Membuat Kata Pengantar Di Makalah dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts