Cara Memperbaiki atau Menghapus Iframe Pada Blog atau Website


Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Cara Memperbaiki atau Menghapus Iframe Pada Blog atau Website. Apa Itu Iframe ? Iframe adalah sebuat Bingkai yang berfungsi untuk menampilkan halaman Web lain.

Dampak Iframe pada SEO

Lalu apa Dampak Iframe terhadap SEO blog atau web kita ? dari hasil yang saya dapatkan berdasarkan Googling, dampaknya yaitu nilai SEO anda akan menurun, karena anda sendiri menampilkan Halam web lain. Misalnya anda memasang sebuah Iframe pada blog atau web anda, misalnya Video dari Youtube. ada seseorang yang ingin mencari sebuah tutorial pada blog atau web anda di google, akan tetapi pada page pertama yang akan terlihat adalah Video dari youtube yang pernah anda pasang di blog atau Web anda, sedangkan blog anda berada dibawahnya. Ya kira-kira begitulah..

Lalu bagaimana cara mengetahui Blog kita terdapat Iframe atau tidak ?


1. Kunjungi chkme.com kemudian masukan link Blog atau web anda. tunggu beberapa saat hingga nantinya akan keluar tampilan info mengenai SEO Blog atau web anda



2. Lihat di Bagian Iframe, apakah terdapat iframe atau tidak. jika terdapat iframe sebaiknya kita optimasi dengan cara mengecek pada blog atau web kita dimana letak iframe tersebut. Baik itu Video, iklan, ataupun yang lainnya. salah satu penyebabnya yaitu Iklan. coba saja anda cek di Iklan anda jika terdapat sebuah iframes anda dapat menghapus iframe tersebut. Video pun juga terdapat iframe, terutama video pada Youtube. Dan juga melaluyi Like box Facebook, jika anda memasang sebuah Like Box di Blog atau web anda itu juga terdapat Iframes.

Terdapat 3 Iframes
3. Optimasi, dengan cara menghapus Iframes tersebut agar nilai SEO anda menjadi lebih tinggi.


Oke kira-kira itulah penjelasan mengenai cara menghilangkan Iframe.

Sekian dulu Cara Memperbaiki atau Menghapus Iframe Pada Blog atau Website dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D


Previous Post
Next Post
Related Posts