Download Rufus 2.1 Aplikasi untuk membuat USB Bootable

Download Rufus 2.1 Aplikasi untuk membuat USB Bootable

Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Download Rufus 2.1 Aplikasi untuk membuat USB Bootable. Anda tau Rufus ? bagi anda yang hobby install ulang sudah tidak asing lagi dengan aplikasi ini, ya Rufus, aplikasi ini bisa membuat Flashdisk kita menjadi Bootable tanpa harus bersusah payah menggunakan DVD lagi. 

Ukuran Rufus ini sangat kecil, jadi anda tidak perlu membutuhkan ruang yang banyak untuk menyimpannya, dan anda tidak perlu menginstallnya karena Rufus ini sudah langsung bisa dipakai untuk membuat Flashdisk Bootable. Dalam membuat Flashdisk Bootable sangat mudah, dan saya akan memberikan tutorialnya di Artikel selanjutnya bagi anda yang belum mengetahui bagaimana caranya.

oke langsung saja silahkan Download Rufus 2.1 dengan mengklik link dibawah ini

Download Rufus 2.1 || 788 KB

Sekian dulu Download Rufus 2.1 Aplikasi untuk membuat USB Bootable dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts