Download PIXresizer aplikasi untuk Merubah ukuran Foto


Download PIXresizer aplikasi untuk Merubah ukuran Foto
Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Download PIXresizer aplikasi untuk Merubah ukuran Foto. software ini sangat berguna bagi anda yang tidak ingin repot - repot menggunakan aplikasi seperti Photoshop dan lain untuk mengubah ukuran sebuah gambar. dengan menggunakan aplikasi ini, anda dapat merubah ukuran gambar baik itu 1 foto ataupun ratusan foto sekaligus.

Fitur dalam aplikasi ini yaitu :

1. Work with one file

fitur yang berfungsi untuk merubah ukuran Foto hanya untuk 1 gambar saja

2. Work with multiple file

fitur yang berfungsi untuk merubah ukuran Foto dalam jumlah yang banyak sekaligus

oke tanpa panjang lebar lagi silahkan Download Aplikasi PIXresizer link dibawah ini

Download PIXresizer || 2.9 mb

dan Bagi anda yang belum tau cara menggunakannya, bisa juga membaca tutorialnya dibawah ini

Cara Gampang Merubah Ukuran atau Size Foto menggunakan PIXresizer

Sekian dulu Download PIXresizer aplikasi untuk Merubah ukuran Foto dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D

Previous Post
Next Post
Related Posts