Kabar Gembira, Point Blank tidak ditutup namun kini menjadi Milik Garena


Kabar Gembira, Point Blank tidak ditutup namun kini menjadi Milik Garena

Didik Ariyana - Kabar Gembira, Point Blank tidak ditutup namun kini menjadi Milik Garena Kabar gembira untuk anda para pemain Point Blank yang dulunya milik Gemscool kini beralih kepemilikan dan pemilik resmi saat ini adalah Garena. Setelah beberapa minggu yang lalu, Gemscool sudah memberitahukan bahwa Point Blank bukan milik mereka lagi namun akan berpindah tangan di naungan Garena, saya sendiri tidak mengetahui perpindahn pemilik Point Blank ini, mungkin karena pihak Gemscool tidak bisa mengatasai Program Illegal atau Cheater yang ada pada Game Point Blank ini, saya sendiri pun merasakan bagaimana Point Blank yang dulu tanpa Cheater, namun berbeda semenjak 1-2 tahun yang lalu hingga kini Point Blank masih terdapat Program Illegal atau Cheat, sehingga membuat jengkel dan kesal, namun kedepannya kami berharap Point Blank sekarang akan berubah di tangan Garena, kami berharap tidak ada lagi yang namanya Program Illegal/Cheater.

Dan Garena sendiri nantinya akan Mengupdate hal yang baru seperti, Map, Mode, Karakter, Senjata, dan Event-event Point Blank setiap Bulannya, selain itu Pada bulan Oktober ini, Garena akan mengadakan PBIC (Point Blank International Championship), yaitu sebuah Event besar Permainan Point Blank setiap tahunnya dan diikuti oleh Beberapa Negara yang juga memiliki dan memainkan Game Point Blank ini. 

Kapan Point Blank dirilis atau dapat dimainkan ? Garena sendiri akan merilis game ini pada tanggal 30 Juni 2015 info ini didapat dari Forum Resmi Garena, sehingga pada tanggal tersebut anda sudah dapat memainkan Game ini.

Lalu Bagaimana Nasib dengan Akun Lama di Point Blank Gemscool ? apakah ada transfer akun lama ? untuk saat ini pihak Garena mengatakan Bahwa bila ingin memainkan Point Blank Garena ini harus membuat akun baru terlebih dahulu, namun Garena masih memikirkan tentang akun transfer lama, bila ada dukungan penuh dari pihak lain, pastinya akun lama akan ditransfer ke Point Blank Garena ini sehingga, Point, Senjata, dan Clan kalian akan ditransfer secara normal.

Namun untuk Cash yang ada pada akun Point Blank lama anda tidak akan ditransfer ke Akun Point Blank Garena, hal ini disebabkan karena bedanya sistem yang digunakan.

Dan satu lagi masalah yang paling dibenci adalah Cheater pihak Garena akan bekerja semaksimal munggkin untuk mengatasi Cheater atau Program illegal ini dengan cara membenned akun atau user yang menggunakan cheater ini dan menimalisirnya, sehingga kita dapat bermain dengan tenang.

Terakhir, Point Blank Garena tidak akan menggunakan PB Revolution, PB Garena tidak menggunakan PB Revolution seperti PB Singapura dan Malaysia. PB tetap mengunakan tampilan yang sama seperti PB Indonesia.

kira-kira seperti itulah kabar terkini tentang Point Blank Garena yang terbaru, kami sebagai Tropper akan sangat mendukung Point Blank ini untuk kedepannya dan saya harap tidak ada lagi yang namanya Cheater.

Sekian dulu Kabar Gembira, Point Blank tidak ditutup namun kini menjadi Milik Garena dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts