Cara Membuat dan Menambah Akun Instagram Terbaru

Cara Membuat dan Menambah Akun Instagram Terbaru
Instagram Logo
Bila anda hobi berfoto, baik itu selfie, groofie, ataupun merekam video, pastinya anda akan mengabadikan momen tersebut dan membagikannya kepada teman-teman anda. Salah satu Social media yang digunakan untuk mengunggah foto dan video yang populer saat ini yaitu Instagram. Instagram merupakan sebah aplikasi platform berbasis android dan IOS, yang digunakan untuk menggupload gambar maupun video dan berbagi ke teman-teman anda.

Pada Instagram, anda hanya bisa membuat sebuah akun melalui android dan ios, itupun  dibatasi hanya satu akun untuk satu handphone, hal tersebut justru membatasi anda bila ingin memiliki akun instagram lebih dari 1, apalagi bila anda adalah seorang pebisnis yang berjualan online melalui instagram, pastinya membutuhkan lebih dari satu akun instagram.

Namun saat ini hal tersebut bisa diatasi, kini anda sudah bisa membuat dan menambahkan akun instagram lebih dari satu akun dalam satu handphone tanpa memerlukan aplikasi tambahan ataupun emulator. Pada versi 7.15 anda sudah mendapatkan fitur terbaru yaitu Tambahkan Akun, dimana anda dapat menambahkan maksimal 5 akun saja. Untuk instagram versi lawas fitur ini tidak tersedia, oleh karena itu anda perlu mengupdatenya ke versi terbaru yaitu 7.15.

Baca Juga : Download dan Install Line di PC dan Laptop

Pada kesempatan hari ini saya akan membagikan sebuah tutorial untuk anda yang ingin menambahkan atau membuat beberapa akun pada instagram anda.

Cara Membuat dan Menambahkan Akun Instagram 

1. Pertama, Update terlebih dahulu Instagram anda minimal ke versi 7.15 agar dapat menggunakan fitur menambahkan akun

2. Kemudian buka instagram anda dan menuju ke menu opsi dan cari fitur "Tambahkan Akun"

3. Selanjutnya bila anda tidak memiliki akun instagram selain akun utama, anda dapat membuatnya dengan mengklik tulisan "Buat Akun"

4. Nah disini anda bisa memilih 2 metode untuk membuat akun baru, yang pertama menggunakan akun facebook, dan menggunakan email atau nomor telepon. Pada tutorial ini saya memilih menggunakan email atau nomor telepon.


Cara Membuat dan Menambah Akun Instagram Terbaru



5. Masukan alamat email anda dan pastikan email tersebut aktif kemudian klik Selanjutnya untuk melanjutkan membuat akun.

6. Lengkapi form yang disediakan, mulai dari nama lengkap, nama pengguna, kata sandi dan foto profil yang ingin anda gunakan dan klik tombol selanjutnya.

7. Bila anda memiliki akun facebook anda dapat menghubungkannya dengan akun instagram anda dengan cara mengklik "Hubungkan ke Facebook" 

Cara Membuat dan Menambah Akun Instagram Terbaru


8. Akun anda sudah berhasil dibuat, selanjutnya adalah menambahkan atau mengikuti seseorang dan mengupload foto atau video anda ke akun instagram yang baru saja anda buat .

9. Untuk keluar dari akun instagram dan kembali ke akun utama, caranya adalah dengan menuju ke opsi dan pada bagian bawah cari tulisan "Keluar dari xxx" maka akan muncul sebuah pop up yang berisikan "Anda yakin ?" kemudian pilih Keluar.


Cara Membuat dan Menambah Akun Instagram Terbaru



Catatan : Maksimal akun instagram dalam sebuah hanphone dibatasi hanya mencapai 5 akun saja

Sekian dulu Cara Membuat dan Menambah Akun Instagram Terbaru dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts