Cara Mengatasi Modem Huawei yang Tidak Bisa Konek di Windows 8


Didik Ariyana - ketemu lagi nih :D oh ya pada artikel kali ini saya akan berbagi "Cara Mengatasi Modem yang Tidak Bisa Konek di Windows 8" dan sekaligus berbagi pengalaman tentang modem yang tidask mau konek. Disini saya memakai Modem Huawei Model E1550 sebelumnya saya memakai Windows 7 gak ada masala saat mau konek ke internet, tetapi setelah saya menggunakn Windows 8, modemnya tidak mau konek. Karena disini masalah saya Sudah teratasi jadi saya lupa bagaimana tulisan errornya hehehe...

Menurut pengalaman saya, masalahnya ada pada Dialler atau Driver Modemnya Versi Lama, karena Windows 8  tidak support untuk beberapa aplikasi dan setelelah saya Update Dialler atau Driver modem saya akhirnya bisa konek seperti biasa kembali :)

oke langsung saja silahkan klik link dibawah ini untuk menuju link download :)
enjoy..

Download Dialer atau Driver Mobile Partner Terbaru untuk Windows 7 dan Windows 8

Sekian dulu Cara Mengatasi Modem Huawei yang Tidak Bisa Konek di Windows 8 dari saya. saya harap artikel saya kali ini bermaanfaat bagi anda :) Terima Kasih sudah Mengunjungi dan jangan lupa Share dan Komen ya :)



Previous Post
Next Post
Related Posts