Download Dialer atau Driver Mobile Partner Terbaru untuk Windows 7 dan Windows 8



Didik Ariyana - Dialer atau Driver Modem berfungsi untuk mengkoneksikan ke Internet, seain untuk terhubung ke Internet, Fungsi dialler ada juga fitur - fitur yang tersedia dalam Dialler Mobile Partner terbaru ini, seperti USSD, SMS, dll.

Sedikit berbagi pengalaman juga, dulu saat saya menggunakan Windows 7 dan ingin terhubung ke Internet menggunakn Dialler bawaan dari Modem masih bisa konek normal, tetapi ketika saya Mengupgrade ke Windows 8 saya coba menggunakan Modem saya, akan tetapi tidak dapat terhubung ke internet, ternyata maslahnya adalah Windows 8 tidak Support untuk beberapa Aplikasi, setelah keliling Google Akhirnya saya menemukan solusinya, yaitu mengupdate Diallernya agar dapat terkoneksi ke Internet, dan setelah saya Install Dialler yang baru dan coba untuk terhubung ke internet akhirnya berhasil :D

oke langsung saja nih download dibawah ini




Setelah selesai download, insatll seperti biasa :)

Sekian Download Dialer atau Driver Mobile Partner Terbaru untuk Windows 7 dan Windows 8 dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts