Tips Agar Pengunjung Betah dan Nyaman di Blog Kita

Tips Agar Pengunjung Betah dan Nyaman di Blog Kita

Didik Ariyana -Tips Agar Pengunjung Betah dan Nyaman di Blog Kita. Membuat pengunjung merasa nyaman berada di blog kita menjadi kebanggan bagi kita, semakin nyaman blog dan menampilkan artikel yang bermanfaat, maka semakin naik juga traffic pada blog. Pengaturan tata letak yang tepat dan mengatur posisi iklan agar rapi juga akan membuat pengunjung merasa nyaman dn betah berada pada blog kita. Dan pada tutorial kali ini saya mencoba membagikan ke anda bagaimana Tips Agar Pengunjung Betah dan Nyaman di Blog Kita.

Dan dibawah ini adalah beberpa Tips Agar Pengunjung Betah dan Nyaman di Blog Kita. saya harap artikel ini dapat membantu anda dan simaklah baik-baik tipsnya dibawah ini.

Tips Agar Pengunjung Betah dan Nyaman di Blog Kita


1. Percepat Loading Blog anda
Percepatlah atau ringankan Loading blog anda agar pengunjung merasa nyaman dan hingga tidak perlu berlam-lama menunggu loading blog anda, jika loading blog anda lama dan berat maka pengunjung merasa betah karena loading blog anda yang berat, sebaiknya perkecil penggunaan widget yang tidak penting serta kompresi gambar yang ukuran filenya besar.

2. Aturlah Iklan agar Rapi dan tidak Menggangu
Jika anda memasang banner iklan pada blog anda sebaiknya aturlah iklan yang agar tidak menghalangi penunjung, sebaiknya pilihlah tata letak yang tepat dan strategis akan tetapi agar tidak menghalangi tampilan atau isi dari blog, karena jika iklan yang anda pasang mengganggu, maka pengunjung akan enggan membaca ataupun berkunjung ke blog anda.

3. Artikel yang Bermanfaat
sajikanlah berbagai artikel yang bermanfaat sesuai dengan Niche Blog anda, Artikel yang bermanfaat bagi pengunjung, otomatis ia akan mencoba membaca isi dari blog anda yang menurutnya bermanfaat, jadi sajikanlah artikel-artikel yang bermanfaat.

4. Isi Artikel yang Jelas, Lengkap, dan Bermanfaat
Buatlah sebuah artikel yang berkualitas,  perjelas artikel yang anda buat dengan kata-kata yang mudah dimengerti, lengkapilah artikel anda baik itu dengan foto ataupun video agar pengunjung mudah mengerti, dan yang pasti artikel yang anda buat haruslah bermanfaat bagi para pengunjung atau pembaca di blog anda, sehingga pengunjung akan merasa puas setelah berkunjung ke blog anda.

5. Percantik Tampilan Blog anda
Percantiklah tampilan dari blog anda agar blog anda terlihat elegan di mata pengunjung, akan tetapi jangan berlebihan dalam memperindah tampilan blog dengan widget-widget yang tidak berguna, sebaiknya pilihlah template yang menurut anda bagus akan tetapi tidak berat.

6. Sebuah Blog dengan 1 Niche
Tentukan Niche tentang blog anda, pilihlah 1 niche yang sesuai dengan blog anda dan pastikan isi dari Artikel sesuai dengan Niche blog anda, kaena jika anda memilih 1 Niche pengunjung pastinya tidak perlu mencari apa yang ia perlukan selain diblog anda, karena apa yang ingin pengunjung cari sudah ada pada blog anda.

Sekian dulu Tips Agar Pengunjung Betah dan Nyaman di Blog Kita dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts