3 Contoh Video Percobaan Gelombang Bunyi

3 Contoh Video Percobaan Gelombang Bunyi


Didik16.com - Melanjutkan artikel dan tugas sebelumnya yang sudah saya bagikan tentang 3 Contoh Percobaan Fisika Tentang Gelombang Bunyi  pada kesempatan hari ini, saya akan meneruskan dan melengkapi artikel tersebut dengan menampilkan 3 contoh video percobaan tentang gelombang suara pada pelajaran fisika.

Pada pelajaran fisika, ada sebuah materi yang menjelaskan tentang apa itu gelombang suara, bila anda belum mengetahui pengertian, jenis, penjelasan tentang gelombang suara, anda dapat membaca artikel Pengertian dan jenis Gelombang Suara. Dan Pada artikel ini saya tidak akan menjelaskan hal tersebut kembali, melainkan saya akan fokus menampilkan video untuk melengkapi percobaan tersebut kepada anda.

pada video ini sebenarnya ada 3 buah video yang masing-masingnya memiliki percobaan yang berbeda tetapi saya edit dan gabungkan menjadi satu video agar mudah untuk dipahami dan mempermudah anda mengunduhgnya tanpa mendownload satu per satu video.


Isi dari ketiga video tersebut adalah
  1. Gelombang Bunyi Pada Gelas Yang Berisi Air
  2. Gelombang Bunyi Pada Sonar Saat Memantulan Bunyi.
  3. Gelombang Bunyi Pada Gelas Dengan Volume Yang Berbeda.
video ini sebenarnya bukan saya sendiri yang membuatnya, akan tetapi bersumber dari pencarian di youtube, yang saya kemas menjadi satu agar mempermudah anda tanpa harus bersusah payah mencari kemana-mana. Dan saya sangat berterima kasih kepada para pembuat video ini karena membantu kami dalam mengerjakan tugas.

langsung saja ke topik pembicaraan, dibawah ini merupakan preview serta link download 3 Contoh Video Percobaan Gelombang Bunyi :




Diatas merupakan previewnya dan untuk link unduhnya, anda bisa mengklik link dibawah ini untuk mendapatkan video tersebut.




Sekian dulu 3 Contoh Video Percobaan Gelombang Bunyi dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D
Previous Post
Next Post
Related Posts