Cara Ampuh Memutihkan dan Menghilangkan Karang Gigi

Cara Ampuh Memutihkan dan Menghilangkan Karang Gigi
Pasta Gigi Stroberi
Cara Memutihkan dan Menghilangkan Karang Gigi - Mempunyai masalah dengan gigi yang kuning dan berkarang berpengaruh terhadap kepercayaan diri seseorang karena gigi merupakan salah satu bagian dari tubuh yang harus dijaga kebersihannya bila tidak hal tersebut justru akan menghasilkan dampak negatif. Gigi yang menguning dalam waktu yang cukup lama apalagi hingga menghasilkan karangan gigi merupakan tanda bahwa anda malas dalam menjaga kebersihan gigi. Bila seseorang memiliki masalah tersebut maka ia akan lebih minder untuk senyum ataupun tertawa karena ia malu untuk menunjukannya dalam keadan tersebut

#Apa Penyebab Gigi Kuning dan berkarang ?


sebelum melanjutkan ke inti artikel ini ada baiknya anda mengetahui faktor apa saja penyebab dari gigi kuning  yaitu malas membersihkan mulut dan gigi, merokok, minuman bersoda, alkohol dan masih banyak lagi sedangkan untuk gigi yang berkarang penyebab munculnya adalah karena sisa makanan yang sudah tercampur dengan zat mineral yang tertempel pada gigi dan apabila anda tidak membersihkannya dengan waktu yang lama itu akan menghasilkan karang berwarna kuning hingga menghitam.

Baca Juga : 8 Manfaat Minum Air Putih Saat Bangun Tidur

Cara Memutihkan dan Menghilangkan Karang Gigi


mungkin anda berfikir untuk cara yang lebih cepatnya adalah dengan mengunjungi dokter gigi kemudian melakukan beberap treatment untuk memutihkan gigi anda yang kuning ataupun untuk menghilangkan karang gigi anda dengan mengeluarkan biaya yang cukup lumayan untuk mengatasinya namun pada tutorial ini menggunakan bahan yang alami dan mudah didapatkan disekitar anda dengan harga yang murah dan cara yang sangat mudah untuk dilakukan di rumah bahan yang perlu anda siapkan antara lain yaitu :

  • Beberapa buah Stroberi
  • Soda kue
Pasta Gigi Stroberi
  1. Hancurkan 2 buah stroberi dalam mangkuk kecil 
  2. Tambahkan kurang lebih setengah sendok teh soda kue, lalu aduk dan campur rata hingga membentuk seperti adonan pasta.
  3. Bila sudah gunakan sebagai pasta gigi dengan bantuan sikat gigi seperti biasa.
Baca Juga : 6 Tips Bagaimana Cara Hidup Sehat

Gunakan cara diatas hanya beberapa kali saja dalam seminggu karena buah stroberi sendiri memiliki asam jadi agar tidak merusak gigi anda dan bila ingin lebih aman maka sebaiknya anda gunakan secara bersamaan dengan pasta gigi ber-flourida karena bahan ini dapat mengikat asam sitrat dan asam silat dalam buah tersebut sehingga tidak mengakibatkan enamel gigi terkikis.

kesimpulannya rawatlah gigi anda dengan cara membersihkannya setiap hari, hindari minuman ataupun makanan yang dapat membuat gigi anda bermasalah. Jadi semoga berhasil :)
Previous Post
Next Post
Related Posts