Lihat Ekspresi Wajah Anak Kecil Ini Ketika Memainkan Resident Evil 7

Game Resindent Evil 7 baru saja rilis pada Bulan Januari lalu, diawal peluncuran game ini banyak orang yang memainkan merekam dan menguploadnya ke berbagai situs seperti Youtube. Banyak para youtuber yang sudah lama menunggu untuk memainkan game ini. Perlu diketahui game ini adalah permainan survival bergenre horror video yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Permainan ini dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows, Xbox One dan PlayStation 4 pada bulan Januari 2017. 

Dalam game tersebut anda akan berperan sebagai tokoh Ethan Winters, yang tiba-tiba saja mendapatkan video dari istrinya, Mia, yang sudah menghilang 3 tahun lamanya. Tanpa berpikir panjang Ethan pun berusaha untuk mencari Mia ke sebuah rumah angker di Lousiana. Didalam rumah tersebut Ethan bertemu dengan The Baker Family yang memiliki wajah yang menyeramkan.

Game ini cukup mengerikan bagi sebagian orang dengan cerita dan tokoh tokoh yang sudah dijelaskan sebelumnya sehingga banyak orang penasaran untuk memainkan game ini tak terkecuali seorang bocah ini. Ia mencoba untuk memainkan game Resident Evil 7 ini melalui sebuah komputer, kemudian seseorang merekam ekspresinya ketika memainkan game ini.

Baca Juga : Video : Jangan Bunuh Kecoa Hingga Isi Perutnya keluar bila ingin hal ini tidak terjadi



Di awal mulai game terlihat ekspresi  anak laki-laki ini terlihat biasa-biasa saja

ekpresi lucu main resident evil 7
Awalnya biasa saja

Tapi setelah wajah menyeramkan Mia muncul anak ini langsung menangis ketakutan hahaha

ekpresi lucu main resident evil 7
Menangis ketakutan
bagi anda yang penasaran dengan ekspresi anak tersebut anda dapat menonton video dibawah ini pada detik-detik terakhir


ada ada saja yang dilakukan anak kecil ini hahaha, kalau kamu merasa terhibur jangan lupa share video ini ke teman kamu.
Previous Post
Next Post
Related Posts