Sebarkan! Jangan Taruh HP di Jok Motor

Semakin hari pihak perusahaan motor menghadirkan kendaraan dengan bagasi atau jok yang luas tujuan tersebut bukan lain agar para pengguna dapat menggunakan jok tersebut untuk menaruh benda pemiliknya.

Walaupun demikian, perlu dipikirkan sebelum menaruh berbagai benda pada jok motor anda karena tidak semua barang dapat anda masukan kedalam bagasi motor anda salah satunya adalah handphone.

Baca Juga : ( VIDEO ) Di Jepang Ada Kontes menyanyi Sambil Masturbasi

HP merupakan suatu barang yang tidak akan pernah terlupan karena kita sendiri ketahui hampir seluruh orang di dunia ini memiliki hanphone akan tetapi jangan sesekali menaruh hanphone anda di jok motor atau anda akan mengalami kejadian naas yaitu hanphone meledak.

motor meledak karena hanphone meledak di jok motor


Mengapa hal tersebut bisa terjadi ? penjelasannya sebagai berikut :

  1. Suhu udara dalam motor lama - kelamaan akan memanas, karena kurangnya ventilasi pada bagasi. Apalagi, motor ditinggal di tempat parkir untuk jangka waktu yang lama. Sedangkan barang - barang elektronik rentan terhadap panas, terutama barang elektronik yang dilengkapi LCD.
  2. Karena ukuran bagasi yang luas, barang elektronik yang tersimpan di dalam bagasi mudah terguncang dan saling berbenturan yang dapat mengakibatkan barang elektronik menjadi rusak.
  3. Barang elektronik juga sangat sensitif, apabila berdekatan dengan komponen yang menghasilkan gelombang elektromagnetik, seperti gelombang yang dihasilkan perangkat pengapian motor.
Jadi bila anda mempunyai kebiasaan tersebut, jangan lakukan hal tersebut lagi karena berpengaruh terhadap keselamatan anda dan keluarga anda.

Sebarkan agar teman, keluarga, pacar dan semua orang tahu bahwa bahayanya menaruh hanphone di jok motor! 
Previous Post
Next Post
Related Posts