Cara Mengoptimalkan Browser Agar Ringan Di RAM Dengan Momo Web Optimize

Cara Mengoptimalkan Browser Agar Ringan Di RAM Dengan Momo Web Optimize

Didik Ariyana - Cara Mengoptimalkan Browser Agar Ringan Di RAM Dengan Momo Web Optimize. kesempatan kali ini mau Share Aplikasi yang namanya Momo Web Optimize lalu fungsi aplikasi ini apa ? sama seperti judul artikel ini Cara Mengoptimalkan Browser Agar Ringan Di RAM, yap jadi fungsi aplikasi ini untuk meringankan sedikit RAM anda saat menggunakan browser, dimana pada saat menggunakan browser pastinya RAM akan dimakan oleh browser, apalagi bial anda membuka banyak Tab dan ekstensi yang juga banyak terinstall pada browser tersebut, saya juga membuat sebuah artikel baru yang ada kaitanyya dengan artikel ini yaitu Penyebab Mozilla Firefox Not Responding dan Cara Mengatasinya
 
Kembali ke Topik, dengan aplikasi ini anda bisa Mengoptimalkan Browser yang anda gunakan seperti : Mozila Firefox, Palemon, Google Chrome, Opera Mini, Safari, Dan Internet Explore dengan cara mengotimalkan penggunaan RAM pada web browser, sehingga saat kita membuka web browser ram kita juga tidak akan habis dipakai oleh browser yang kita gunakan.

dibawah ini adalah bukti sekaligus preview dari aplikasi ini yang berupa Foto dimana saat sebelum dan sesudah memakai Aplikasi Ini, penggunaan RAM menjadi berkurang, dan browser yang saya pakai disini adalah Google Chrome, anda juga bisa menggunakannya di browser lainnya.


Cara Mengoptimalkan Browser Agar Ringan Di RAM Dengan Momo Web Optimize

terlihat dari foto diatas, dimana saat sebelum menggunakan aplikasi ini google chrome memakan banyak ram, tetapi ketika menggunakan aplikasi ini penggunaan ram menjadi berkurang, setidaknya tak seperti sebelumnya. jadi terbukti bahwa aplikasi ini bisa untuk mengoptimalkan ram anda saat membuka web browser.

setelah saya paparkan diatas tentang aplikasi Momo Web Optimize, selanjutnya adalah link download untuk mendapatkan aplikasi ini, silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan aplikasinya.


Sekian Dulu Cara Mengoptimalkan Browser Agar Ringan Di RAM Dengan Momo Web Optimize dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya. Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :)
baca juga :
Cara Download Di TUSFILES agar Tidak Menggunakan Download Manager
Previous Post
Next Post
Related Posts