Tutorial Membuat Logo CorelDraw

Didik Ariyana - Selamat datang di Blog saya, pada kesempatan kali ini saya mau berbagi Tutorial Membuat Logo CorelDraw. seperti judulnya artikel ini saya buat untuk membahas bagaimana cara membuat sebuah logo dari CorelDraw. cara membuatnya sangat gampang dan mudah, namun bagi anda yang masih awam ataupun belum mengetahui bagaimana cara membuat Logo CorelDraw. Saya membuat logo ini menggunakan CorelDraw X6, dan perhatikan video tutorial dibawah ini untuk menerapkan bagaimana cara membuat logo CorelDraw.

Screenshoot





Video




Sekian dulu Tutorial Membuat Logo CorelDraw dari saya. Terima kasih karna telah berkunjung ke Blog Saya Saya sangat Berterima Kasih jika Anda Meninggalkan Komentar :) Terima Kasih yg sudah berkunjung di Blog Saya, jangan lupa Comment And Share ! :D

Previous Post
Next Post
Related Posts